Terima Kasih Telah Berkunjung Kesitus Pribadi Saya (ANTO ZAINAL)

TEROPONG WATAK/KEPRIBADIAN

Rabu, 21 Juli 2010




ANTO ZAINAL

Karakter anda adalah ANGKA = 8
Anda memiliki bakat dalam bidang bisnis. Anda orang yang arif dan bijaksana. Anda membutuhkan keadilan dalam segala hal. Daya kepemimpinan Anda tidak diragukan lagi.Anda tipe eksekutif atau pengusaha yang dapat meraih sukses besar, akan tetapi Anda perlu waspada akan kecintaan pada hal-hal duniawi yang bisa membuat terlalu materialistis. Anda orang yang dapat meraih sukses dalam karir dan usaha. Anda dapat melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan. Berusahalah untuk relaks sejenak.

Anda juga mempunyai talenta dalam mengurus keuangan dengan baik dan benar. Pembawaan karakter Anda, serius dan pemikir sehingga Anda kadang disalah pahami sebagai seseorang yang tidak responsif kepada orang lain. Kehidupan Anda selalu disibukan dengan berbagai aktivitas yang menyangkut pekerjaan dan bisnis. Anda termasuk orang yang hidupnya bisa mencapai sukses dari sejak muda dan mempunyai keuangan yang jauh lebih baik dari orang-orang sebaya Anda.

Berhati-hatilah karena Anda orang yang tegas dan suka mengatur, sehingga orang lemah bisa menjadi korban. Anda terkadang bisa sangat tidak berperasaan atau kurang berempati. Dalam bersosialisasi, Anda orang yang cukup menarik dan mempunyai selera humor. Akan tetapi Anda cenderung mengalami kesepian karena hanya sedikit orang yang mengerti atau mengenal Anda yang sesungguhnya. Berteman dengan seseorang hanya selama mereka masih Anda anggap bermakna.

Anda pandai dalam mengatur perusahaan dan sumber daya manusia. Anda mempunyai sistem kerja yang terorganisir. Mau berbagi inspirasi bagi orang lain. Anda bisa menjadi bos yang baik, akan tetapi Anda menuntut pekerjaan yang tepat waktu dan dikerjakan dengan baik. Anda tidak mempunyai waktu untuk berargumentasi dengan orang lain karena Anda orang yang tegas dalam mengambil keputusan dan pertimbangan. Anda memberi perlakuan yang pantas mereka terima, dan sebaliknya, Anda juga menuntut perlakuan yang sama.

Anda pemikir yang dalam dan pengambil keputusan yang tepat. Anda selalu mengekspresikan kesuksesan dan kemakmuran. Biasanya orang dengan angka 8, hidupnya tidak pernah berkekurangan karena termasuk orang yang cukup berwawasan luas, beambisi untuk sukses, dan pekerja yang tidak mengenal lelah. Berkarir dan mengatur keuangan Anda adalah bakat yang dipunyai secara Alami. Anda selalu berpenampilan rapi dan formal dalam berbagai kesempatan.

JIKA ANDA WANITA
Anda bisa menjadi wanita karir. Meskipun seorang istri sekalipun, Anda tidak akan puas hanya tinggal diam dirumah. Anda tipe pebisnis eksekutif dimana selalu mempunyai urusan dengan bisnis dan intelektual yang menyibukan di luar rumah. Janganlah Anda terkesan mengatur terhadap pasangan karena memang Anda tipe yang sangat tegas dan mempunyai kepribadian yang berambisi kuat. Anda akan lebih memilih pasangan yang sepandai dan seintelektual Anda, karena dengan demikian, Anda akan merasa cocok.

Anda membutuhkan pasangan yang dapat dihormati karena kepandaian dan kesuksesannya. Anda lebih menyukai pertemanan dengan para pria disbanding wanita, karena karakter lain Anda adalah menyukai pembicaraan tanpa gosip. Anda berpakaian rapi dalam segala suasana. Anda bukan tipe wanita yang manja. Anda orang yang berkepribadian kuat dan selalu sibuk dengan urusan-urusan bisnis atau karir. Boleh saja Anda berambisi, akan tetapi jangan sampai ambisi itu dapat menghancurkan hubungan dengan pasangan karena sikap Anda yang selalu mau menang sendiri dan sangat perhitungan.

JIKA ANDA PRIA
Kedudukan dan kekayaan adalah ambisi Anda. Anda biasanya akan mencapai kesuksesan dalam karir atau bisnis. Akan tetapi Anda juga perlu berbagi pada orang yang kurang mampu. Anda suka memberi pasangan dengan barang-barang mewah. Anda orang yang setia dan pandai berfilosofi. Anda mempunyia pandangan hidup yang luas.

Rumah Anda adalah istana dan Anda merasa nyaman untuk selalu bersantai di dalam rumah. Anda tipe maskulin dan gagah akan tetapi orang yang sangat perasa dan berhati lembut. Anda selalu bertindak adil dalam berbagai hal. Anda banyak terlihat di tempat-tempat mewah. Anda menyukai hal-hal yang romantis, makan malam, bepergian jauh, akan tetapi Anda selalu menyukai pulang kembali kerumah Anda sendiri. Anda menyukai pertemanan asalkan memang ada tujuan dan kepentingannya.

Anda akan menikah dengan wanita yang cantik yang mempunyai intelektual, anggun, dan mengerti bagaimana norma berpakaian. Anda akan memberikan segala hadiah yang mewah bagi pasangan, tetapi itu semua bagi Anda merupakan symbol kesuksesan Anda dalam berkarir dan asmara. Anda akan bangga dapat menunjukan kepada teman-teman Anda.

*Karakter angka 8 sangat selaras dengan orang berkarakter angka 4*

Karakter berdasarkan Tanggal Lahir (12)
Anda peneliti yang handal dalam segala hal. Anda mempunyai karakter yang menarik dan memukau. Anda sangat pandai berbicara atau memberikan pidato. Anda juga pandai bersosialisasi dan selalu ingin menyibukan diri dalam berbagai hal. Keunggulan Anda adalah dapat bergaul dengan mudah dengan semua golongan. Kesabaran dan ketekunan Anda dapat memenangkan banyak kesempatan dalam bisnis. Anda mempunyai banyak talenta yang dapat dikembangkan. Anda tertarik dengan hal-hal mistik atau supranatural.

Karakter berdasarkan Nama Depan (HERWANTO)
Anda tidak pernah mau tinggal diam dalam menjalani hidup. Selalu menemukan diri Anda dalam kemajuan karir dan taraf hidup karena kerja keras sendiri. Travel, olahraga, atau petualangan adalah hal yang paling Anda sukai. Dari waktu ke waktu Anda selalu merubah penampilan diri dan juga mengubah kepribadian Anda kepada sesuatu yang lebih menunjang karir dan kemajuan pribadi.

Anda selalu ingin mencari jawaban atas permasalahan dengan melacaknya sendiri. Anda mempunyai bakat menjadi detektif. Jagalah diri agar jangan sampai terlalu terpesona dengan cinta bahkan menjadi budak cinta. Karena Anda cenderung menyukai lawan jenis (pasangan) begitu dalam sehingga terkadang tidak dapat menguasai diri Anda sendiri. Anda termasuk orang yang agresif dalam menyikapi cinta. Anda juga termasuk orang yang gampang sekali cemburu.

Ramalan Tahun ini (2010) :
Anda akan maju melalui inovasi dan insprasi dari Anda sendiri. Banyak kesempatan baik menanti Anda dalam berkarir maupun asmara. Waktu yang tepat untuk mengganti karir dan arah profesi Anda. Banyak tawaran menarik yang menanti.

Anda akan merasa mudah menggapai apapun yang Anda inginkan. Banyak orang yang tertarik pada kesabaran dan simpati Anda. Anda mungkin banyak diminta untuk memberikan nasehat pada teman.

0 komentar:

Info Kontak...Email : MUteBoy84@yahoo.co.id Hp :085231289040 Alamat : Jalinsum Ds. Muara Temiang. Merapi Barat. Lahat. Sum-Sel

Kenali Aku

Foto saya
"Low Profile Hight Porfomance", Lahat, Indonesia
"Nak Iluk Mumpung gi Tunggal, Lambat Di Urung kah becerai Jauh"